Sunday, January 7, 2018

VA. Ost Si Juki the Movie (Single) [iTunes]

Wizzy kembali hadir dengan single terbarunya berjudul Around The World. Lagu bergenre EDM ini, diciptatakan oleh Uprising Music. Single Around The World ini pun menjadi salah satu soundtrack film animasi Si Juki The Movie : Panitia Hari Akhir. Di single terbarunya ini, Wizzy berkolaborasi dengan DJ Dexfa dan Clevt.
“ Lagu Around The World adalah lagu pertama yang saya yang dijadikan soundtrack film animasi. Ada perbedaan dengan soundtrack sebelumnya. Karena ini film animasi, jadi saya harus bisa membayangkan bagaimana tokohnya. Dalam menggarap single Araound The World ini, saya mendapatkan banyak pelajaran baru, dan senang bisa berkolaborasi dengan Dexfa dan Clevt,” ungkapnya.
Penyanyi legendaris Titiek Puspa terlibat dalam proyek film animasi "Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir". Ia didapuk menyanyikan soundtrack film produksi Falcon Pictures tersebut berjudul "Anti-Mainstream".
Bisa terlibat mengisi soundtrack film, dikatakan Titiek Puspa menjadi pengalaman menarik. Sebab disini ia menyanyikan lagu soundtrack tersebut dengan suara falseto.
"Saya nggak pakai suara asli, tapi pakai falseto. Suara saya kan rendah," ujar Titiek Puspa saat ditemui usai rekaman soundtrack film Si Juki, beberapa waktu lalu.
Ia mengatakan, sengaja memilih suara jenis tersebut agar sesuai dengan karakter Si Juki. Si Juki sendiri adalah seorang laki-laki sementara lagunya dinyanyikan oleh wanita.
"Saya minta karena filmnya begini, jangan pakai suara asli saya. Nanti malah jadi rusak," ujarnya.
Suara falseto sendiri sering digunakan untuk memberi kesan lagu seolah-olah dinyanyikan oleh pria padahal yang menyanyikannya wanita. Begitu juga sebaliknya.
Sementara Faza, selaku pencipta komik Si Juki mengatakan, pemilihan Titiek Puspa disesuaikan dengan karakter Si Juki yang memang anti-mainstream



M4A (iTunes)  |  256 Kbps

Year Of Release: 2017
Genre: Pop
Label: Falcon Pictures

Tracklist
01. Around the World (feat. Wizzy) - Dexfa & Clevt
02. Anti Mainstream (feat. Si Juki) - Titiek Puspa

Download
Openload  |  Userscloud  |  Uptobox  |  Tusfiles

0 comments :