Sunday, January 7, 2018

Bondan Prakoso- What the F_! (Single) [iTunes]

Beberapa waktu yang lalu, Penyanyi Bondan Prakoso, telah merilis lagu terbaru yang berjudul "What The F?!"
Dalam informasi yang dibeberkan Bondan sendiri, lagu tersebut berjudul 'What The F?!', yang juga melibatkan Margie Caroline, sang Istri yang juga memberi ide tulisan lirik lagu terbarunya ini
Lagu barunya itu ia beri judul "What The F?!" dan dirilis berbarengan dengan video klipnya di channel YouTube Bondan Prakoso pada hari Jumat (8/12/2017).
Uniknya, singel yang dirilis di bawah naungan label indie, VOLD Record, melibatkan warganet untuk menentukan tanggal rilis lewat polling di media sosial.
"What The F?!" merupakan sebuah lagu berbahasa Inggris tentang rasa muak Bondan akan carut marutnya dunia yang ia anggap semakin penuh fitnah, kebohongan, dan kepalsuan.
Singel tersebut mencoba menangkap berbagai fenomena sosial yang terjadi belakangan ini. Namun di sisi lain, Bondan juga menyampaikan bahwa di tengah itu dukungan dari keluarga bisa memberi energi positif.
 "Kita harus berani jujur ke diri kita sendiri, juga kepada masyarakat, karena itulah esensi dari bermain musik, walaupun saya sadar akan ada banyak pertentangan dan gesekan di kemudian hari. But, yeaaah, It's good to be "me" again. I got my soul back!" kata Bondan.
Lagu "What The F?!" yang dibuat dan direkam dalam waktu sehari itu memiliki warna funk-rock yang kental.
Bondan juga menyelipkan permainan solo bass. Seakan mengembalikan Bondan ke akar musiknya pada masa kejayaan band-nya dulu, Funky Kopral.



M4A (iTunes)  |  256 Kbps

Year Of Release: 2017
Genre: Pop
Label: VOLD Record

Download
Openload  |  Userscloud  |  Uptobox  |  Tusfiles

0 comments :