Wednesday, November 26, 2014

Superglad - Berandalan Ibukota

"Superglad" band yang digawangi oleh Agus Purnomo “Giox” (bass), Lukman Laksmana “buluk” (vokal/gitar), Frid Akbar “Abam” (drum), dan Dadi Yudistira “Berry” (gitar) telah meramaikan music tanah air dengan hits-hits yang dikeluarkannya.

Sejak album terakhir — Cinta dan Nafsu – dirilis, "Superglad" membutuhkan waktu nyaris dua tahun untuk merampungkan album "Berandalan Ibukota". Bahkan untuk proses rekamannya, "Superglad" masih mengalami kendala yang sama dengan banyak pelaku di skena musik non arus utama di Indonesia, sehingga ketika pihak SAE Intitute menawarkan 25 shift untuk penggarapan materi album terbarunya, "Superglad" tidak perlu banyak pertimbangan untuk mengiyakan.

"Berandalan Ibukota" dipilih sebagai sebuah judul album sekaligus tribute untuk komunitas yang membesarkan mereka sejak tahun 1994. Single pertama album ini juga memiliki judul yang sama dengan judul album keenam "Superglad" dan alasannya jauh dari niat primordial atau egosentris akut dengan lokalitas, tapi single "Berandalan Ibukota" diciptakan untuk menjadi good advice in a rock way untuk siapapun yang berjiwa berandalan.

Memperingati 10 tahun usia kuartet yang berisikan Giox (Bass), Luks (Vocal, Guitar), Dadi (Guitar), dan Akbar (Drum) dalam industri musik Indonesia, "Superglad" mempersembahkan 10 buah lagu untuk para pendengarnya. Kesepuluh lagu itu juga dibantu oleh 10 pihak dari rekan sesama musisi. Andre Harihandoyo berperan sebagai produser dan "Superglad" kembali bekerja sama dengan Demajors Independent Music Industry.



Mp3  |  320

Year Of Release: 2014
Genre: Rock, Melodic Punk
Label: demajors

Tracklist
01. Berandalan Ibukota (Feat. Farri Icksan Wibisana THE SIGIT)
02. Satu Jiwa & Nyawa (Feat. Ras Muhamad)
03. Anugrah & Petaka (Feat. Rindra MUSIKIMIA)
04. Memori (Feat. Bonita & Andre Harihandoyo)
05. Hanya Maut Yang Bisa (Feat. Andreas THE SONIC PEOPLE & Hendri BLACK PHINISI)
06. Senjata (Feat. Eben BURGERKILL & Roy Jeconiah RI 1)
07. Tempuh Bahagia
08. Semalam Saja (Feat. FF KINGENKUIN)
09. Hanya Berkhayal
10. You Broke My Heart So I Broke Your Face (Kojek & NoFire BEATBOX INDO)

Download
Tusfiles  |  Anafile  |  Filedais  |  Userscloud  |  Uploadscenter

0 comments :