Tuesday, February 11, 2014

Answer Sheet - Chapter 1: Istas Promenade

"Answer Sheet", sekelompok anak muda mau mengeksplorasi musik dengan menggunakan ukulele, disela sejauh ini kebanyakan anak muda di Indonesia membentuk grup musik dengan melihat sesuatu yang populer disekeliling mereka. "Answer Sheet" terdiri dari Wafiq Giotama (Ogi), Mas Gilang Karebet (Rebet), dan Abdullah Haq (Abi). Tiga pemuda yang berasal dari Yogyakarta, Indonesia. "Answer Sheet" akhirnya merilis debut album mereka yang bertajuk   “Chapter I : Istas Promenade” .
Album “Chapter I : Istas Promenade” berisi 10 track dengan durasi 42 menit, berbentuk fisik yaitu CD, dirilis dan distribusikan oleh label kolektif asal Yogyakarta, Paperplane Recording dan label asal Jakarta, Senjahari Records.
10 track di album ini menceritakan tentang sosok imaginatif bernama Istas, mulai tentang kelahiran sosok Istas yang digambarkan di track pertama hingga saat kepergian nya di track paling akhir. Album imaginatif dan sosok imaginatif bernama Istas ini cukup layak untuk kalian dengarkan, dan mungkin akan bisa memberikan jawaban di lembar jawab mu yang belum terisi.



Mp3  |  320  |  CD

Year Of Release: 2013
Genre: Ukulele, A Cappella
Label: Paperplane Recording, Senjahari Records, Seaindie

Tracklist
01. Chapter 1  Istas Promenade
02. Hills of Rabbit Face
03. The Pleasant Drink of United Ink
04. A Regretful Season
05. Stay, Leave
06. A Girl From Kyoto
07. Riverside
08. One Last Smile
09. A Love Beach, Sadranan
10. Replaced

Download
Uploaded  |  Secureupload  |  TusFiles  |  AnaFile  |  FileOm

1 comment :