Sunday, October 20, 2013

Seventeen - 5ang Juara

Seventeen telah merilis album kelima yang bertajuk "5ang Juara". Seperti judulnya, album tersebut akan berisikan lagu-lagu juara dari album pertama Seventeen.

Dalam album yang akan dirilis label GP Records, ada 12 lagu. Lima di dalamnya adalah lagu baru sementara sisanya lagu-lagu jagoan Seventeen dari album pertama "Bintang Terpilih" 2003, lalu album "Sweet Seventeen" 2005, album "Lelaki Hebat" 2008 dan album "Dunia yang Indah" 2010.

Dari album pertama, mereka mengambil single "Aku Masih Bisa", album kedua single "Seisi Hati", album ketiga single "Selalu Mengalah", "Jalan Terbaik", "Untuk Mencintaimu" dan "Lelaki Hebat". Sementara dari album keempat diambil single "Jaga Slalu Hatimu".

Lima lagu baru di album "5ang Juara" pun diharapkan akan menjadi single semuanya. Tapi untuk lagu pertama mereka memilih lagu 'Sumpah Ku Mencintaimu' ciptaan sang gitaris Herman Sikumbang.

Berubahnya komposisi musik Seventeen tak dipungkiri terpengaruh dari hengkangnya Yudhi yang semula mengisi posisi gitaris. Sejak dulu Seventeen memiliki formula bermusik yang selalu sama, tapi kini tak lagi.



MP3 / 128 / CD

Year Of Release: 2013
Genre: Pop Rock, Alternative Rock, Pop,
Label: GP Records

Tracklist
01. Sang Juara
02. Sumpah Ku Mencintaimu
03. Memikirkan Dia
04. Tak Tepat Waktu
05. Dengarkan Aku
06. Untuk Mencintaimu
07. Seisi Hati
08. Jaga Slalu Hatimu
09. Jalan Terbaik
10. Slalu Mengalah
11. Lelaki Hebat
12. Aku Masih Bisa

Download
Uploaded
TusFiles
HugeFiles
FileOM

0 comments :