Wednesday, October 30, 2013

Samsons - Perihal Besar

Vakum selama sekitar tiga tahun, tentu membuat para personel Samsons 'gatal' untuk berkarya lagi. Setelah menemukan vokalis barunya, Samsons pun tancap gas, dan siap merilis album barunya.

Album bertajuk "Perihal Besar" album ini menggambarkan hal-hal besar yang terjadi di diri Samsons, terutama soal pergantian vokalis.

Dengan pengerjaan hampir 1,5 tahun, Samsons berjanji menyajikan konsep dan nuansa yang berbeda di album kali ini. Salah satunya adalah dua lagu bertemakan kritik sosial berjudul 'Transformator' dan 'Indonesia Bersatulah'.

"Album ini mengalami pendewasaan di tiap lini ptoduksinya. Termasuk lagu-lagu kritik sosial yang nggak pernah ada di album Samsons sebelumnya,"

Samsons sendiri baru saja mengumumkan perihal vokalis baru mereka bernama Aria Dinata. Pemilihan vokalis ini dilakukan Samsons melalui audisi tertutup pada bulan Oktober 2011.

Tidak hanya fresh mengenai formasi terbarunya, grup musik Samsons juga merilis logo terbaru band mereka. Terlihat cukup berbeda dari logo sebelumnya, kali logo Samsons lebih terlihat sebagai burung garuda.



FLAC / 1411 / CD
MP3 / 320 / CD

Year Of Release: 2013
Genre:
Pop, Rock
Label:
Universal Music Indonesia

Tracklist
01. Di Ujung Jalan
02. Indonesia (Bersatulah!!!)
03. Langit Runtuh
04. Atlantis
05. Pelarian
06. Lara
07. Cinta Sejati
08. Transformator
09. R.E.S.A.H
10. Lentera Hidup
11. Selamat Tinggal
12. Titik Nadir

Download
FLAC
Uploaded
Part1
Part2

TusFiles
Part1
Part2

HugeFiles
Part1
Part2

FileOM
Part1
Part2

MP3
Uploaded

TusFiles

HugeFiles

FileOM

0 comments :