Tuesday, May 24, 2016

NOAH - Sings Legends

NOAH telah merilis album baru yang bertajuk "Sings Legend". Album tersebut berisi lagu-lagu kompilasi dari musisi legendaris era 60-90an.
Album ini berisi 8 komposisi, yakni Andaikan Kau Datang (Koes Plus), Sajadah Panjang (Bimbo), Biarlah Ku Sendiri (Koes Plus), Tinggalah Ku Sendiri (Nike Ardilla), Cinta Bukan Dusta (Rinto Harahap), Sendiri Lagi (Ryan Kyoto), Kupu-kupu Malam (Titiek Puspa), dan Kisah Cintaku (Chrisye). Album ini dipersembahkan sebagai rasa hormat kepada karya-karya musisi hebat Indonesia.
Inspirasi untuk album “Sings Legend” didasari oleh seringnya NOAH menyanyikan ulang lagu-lagu lawas yang ternyata disambut positif pecinta musik generasi sekarang. Nantinya, album tersebut akan berisi setidaknya delapan tembang lawas yang direkam ulang.
“Kita pernah nyanyiin beberapa lagu legendaris Indonesia. Salah satunya lagu Kupu-Kupu Malam milik eyang Titiek Puspa, ada Kisah Cintaku yang dinyanyiin sama om Chrisye tapi ciptaannya Tito Sumarsono, lagu Sendiri Lagi (milik) Ryan Kiyoto. Itu ada tiga. Terakhir kita ikut serta juga dalam pembuatan lagu albumnya almarhum Rinto Harahap. Jadi ada empat,” jelas Ariel. Secara kebetulan lagu lawas seperti “Sajadah Panjang” dari Bimbo juga sering mereka bawakan saat tampil, hanya saja belum pernah mereka rekam.
“Salah satu cara menghormati musisi Indonesia yang dulu adalah dengan ini (membuat album legend). Makanya harus kurun waktu tahun 60 hingga 90an biar dapat legendnya,” tutur sang vokalis Ariel .



Mp3  |  320 Kbps

Year Of Release: 2016
Genre: Pop
Label: PT Musica Studio's

Tracklist
01. Andaikan Kau Datang
02. Sajadah Panjang
03. Biar Ku Sendiri
04. Tinggallah Kusendiri
05. Cinta Bukan Dusta
06. Sendiri Lagi
07. Kupu - Kupu Malam
08. Kisah Cintaku
09. Sendiri Lagi Feat Angger Dimas (Remix)

Download
Openload   |   Userscloud   |   Uptobox

2 comments :