Friday, May 13, 2016

Chiki Fawzi - Dimulai Dari Mimpi

                 Industri musik Indonesia kembali diramaikan dengan penyanyi solo wanita bersuara emas yaitu Chiki Fawzi lewat debut album perdananya yang diberi judul "Dimulai Dari Mimpi".
Putri musisi Ikang Fawzi tersebut mengaku hanya bermodal keinginannya yang kuat untuk membuat album tersebut.
Dalam album tersebut, berisikan 8 lagu. Hebatnya semua lagu tersebut merupakan hasil torehan Chiki sendiri di mana bertujuan untuk memberi motivasi kepada orang-orang untuk berani merealisasikan mimpinya.
"Album ini berjudul DIMULAI DARI MIMPI, lewat album ini aku ingin mengajak orang-orang untuk berani bermimpi dan berani merealisasikannya," jelas dara kelahiran 28 Januari 1989.
Saking bahagianya, Chiki mengibaratkan album tersebut seperti bisul lama yang akhirnya pecah. "Ibaratnya kayak telor pecah. Bisul pecah," kata Chiki seraya tertawa.
Semangat yang ia sampaikan melalui albumnya itu menggambarkan semangat dirinya, yang telah meraih cita-citanya menjadi seorang animator dan mulai mewujudkan mimpinya untuk menjadi artis musik.
Dibantu oleh vokalis band Barasuara, Iga Massardi, selaku produser, Chiki menyanyikan delapan lagu ciptaannya sendiri dalam album popnya tersebut.
"2014 awal mulai rekaman. Album self release kan semua harus dipikirkan sendiri. Untuk satu lagu aku kasih denger produserku dulu, terus aransemen bareng. Cari player, latihan, terus masuk dapur rekaman," ceritanya.
"Jadi, satu lagu makan waktu dua sampai tiga bulan, karena semua sibuk. Rekamannya sih satu lagu dua shift atau 12 jam. Proses semuanya dua tahunan," jelasnya.
Chiki mulai berkarier di bidang seni dengan menjadi animator untuk seri kartun produksi Malaysia, Upin & Ipin, dari musim tayang ketiga hingga kelima.
Sesudah membuat perusahaan animasi sendiri bersama rekan-rekannya, Chiki akhirnya mulai mencoba menyalurkan bakat musiknya lewat syair-syair lagu yang ia tulis pada 2014.



Mp3  |  256 Kbps

Year Of Release: 2016
Genre: Pop
Label: Demajors

Tracklist
01. Bulan Di Telinga
02. Menggapai Bintang
03. Di Tepi Khayal
04. Terbias Di Udara
05. Istana Tanpa Pangeran
06. Kala Sejuk Hadir
07. Stranger Again
08. Midnight Rainbow

Download
Openload   |   Userscloud   |   Uptobox

0 comments :