Saturday, April 23, 2016

Raisa - Handmade


                Raisa Andriana, telah merilis album terbarunya berjudul Handmade. Handmade berisikan sebelas lagu pop yang beragam. Beberapa nomor seperti “Sang Rembulan”, “Letting You Go”, hingga “Nyawa dan Harapan” terdengar memiliki warna musik yang cukup jauh berbeda ketimbang karya-karya Raisa di album sebelumnya yaitu Raisa (2011) dan Heart to Heart (2013).

Raisa menggelar kegiatan exclusive hearing album Handmade. Di acara tersebut dihadiri oleh dua puluh YouRaisa (sebutan penggemar Raisa) beruntung yang juga pelanggan aktif dari layanan music streaming Langit Musik. Selain beruntung dapat mendengarkan materi album Handmade untuk pertama kalinya, dua puluh penggemar Raisa yang hadir di acara tersebut juga mendapat boxset Handmade secara cuma-cuma

Lewat akun Facebook resmi Raisa, album Handmade dalam format boxset diumumkan sudah resmi habis terjual. Hingga berita ini dituliskan, belum ada kabar baik dari pihak label rekaman Juni Records maupun Raisa langsung apakah kuota boxset Handmade akan ditambah dan kembali dijual. Raisa sendiri akan melakukan peluncuran album Handmade pada 27 April mendatang di Ciputra Artpreneur, Jakarta. Peluncuran album tersebut hanya dapat disaksikan khusus untuk para pembeli boxset Handmade.

Di album terbarunya ini, Raisa memiliki kontribusi lebih banyak dalam menciptakan lagu ketimbang di dua album sebelumnya. Diakuinya sembilan dari sebelas lagu merupakan ciptaan Raisa sendiri. Album Handmade mengedepankan lagu “Kali Kedua” sebagai single perdananya. Selain materi-materi baru, ada pun dua single yang sebelumnya sudah beredar seperti “Percayalah” dan “Jatuh Hati”.



Mp3  |  256 Kbps

Year Of Release: 2016
Genre: Pop
Label: Juni Records

Tracklist
01. Intro - Handmade
02. Kali Kedua
03. Percayalah (feat. Afgan)
04. Sang Rembulan
05. Tentang Cinta
06. Jatuh Hati
07. Letting You Go
08. Usai Di Sini
09. Love You Longer
10. Biarkanlah
11. Nyawa Dan Harapan

Download
Openload  |  Userscloud  |  Uptobox

0 comments :