Tuesday, December 20, 2016

The Changcuters - Binauralis

                  Nama The Changcuters bisa saja udah tidak asing lagi di telinga para penikmat musik Indonesia. Band asal Bandung ini dibentuk pada tahun 2005 dengan para personel Tria, Qibil, Alda, Dipa, dan Erick. Sampai kala ini mereka masihlah kompak bersama dengan formasi ini dan belum sempat berganti personel.

Sebagai band yang cukup lama terjun di industri musik tanah air, puluhan karya telah hadir dari tangan dingin mereka. Di tahun 2016 ini mereka bahkan sudah mempersiapkan suatu album bertema ‘Binauralis’ untuk menjaga eksistensinya didunia hiburan Indonesia.

Sebelum album tersebut diluncurkan, The Changcuters telah memberikan pemanasan terhadap para penggemarnya melalui satu buah single berjudul ‘Hmmm.. sudah Kuduga’. Satu Buah single bersama judul unik yang mereka launcing buat memberikan gambaran tentang album mereka nantinya.
Menurut Tria dan teman-teman, album ‘Binauralis’ ini adalah sekuel dari album pada awal mulanya yang bertopik ‘Visualis’. Nantinya bakal ada trilogi album yang bakal mereka merilis buat melengkapi album ‘Visualis’ dan ‘Binauralis’.

Menciptakan trilogi album bersama gagasan yang saling berhubungan bukanlah faktor yang gampang. Mereka mesti memberikan sesuatu yang baru, tetapi mesti harus berhubungan dengan album diawal mulanya. Faktor inilah yang jadi tantangan bagi pelantun tembang I Love You Bibeh ini kedepannya.

“Konsepnya trilogi album ini dari ‘Visualis’, ‘Binauralis’ dan album sesudahnya mau menunjukkan seperti apa musik The  Changcuters yang sebenarnya. membuat kita ingin bikin musik yang khas The Changcuters,” ungkap mereka.

Juga Sebagai band yang senantiasa hadir bersama konsep musik yang unik, The Changcuters menjanjikan kejutan buat para pendengarnya di album ini. Mereka belum ingin bilang seperti apa kejutan yang dapat diberikan, tapi yang terang janji mereka layak dinanti.

Selain musik, The Changcuters ternama bersama fashion dan tampilan di atas panggung yang memukau. Nyaris tiap-tiap album baru, mereka senantiasa tampil bersama kostum yang tidak sama.

Mereka seakan tidak mau menampilkan factor yang sama seperti apa yang telah mereka lakukan , dalam wawancara bebera waktu yang lalu The Changcuters bercerita tentang album baru serta pemilihan single yang mempunyai judul unik.



Mp3  |  256 Kbps

Year Of Release: 2016
Genre: Pop
Label: Sony Music Entertainment Indonesia

Tracklist
01. Penjagal Hati
02. Romansa Terang Purnama
03. Bentrok Sinyal
04. Robot Kota
05. Batu Bintang
06. Curiga Lagu Cinta
07. Berangkat !
08. Dingin Damai
09. Tak Mampu Rindu
10. Melawan Tekanan Perasaan Tertekan Kenyataan
11. Salut Untukmu
12. Sampai Jumpa
13. Hmmm.. Sudah Kuduga

Download
Openload  |  Userscloud  |  Uptobox

0 comments :