Monday, December 26, 2016

Beetleflux - Smaerd

              Unit dream pop kota medan, beetleflux, merilis album terbaru yang bertajuk "Smaerd" yang dirayakan dalam gelaran Smaerd Record Release Showcase. Album yang berisi 9 lagu ini, resmi diluncurkan di penghujung oktober silam, bertempat di lantai 2 Manna House Jalan Cut Mutia, Medan.

Melalui pesta peluncuran Smaerd ini, Beetleflux menyampaikan rasa senangnya. "Malam ini perasaannya senang, alhamdulilah, teman teman ternyata mengapresiasi, senang lah," ujar Aulia. Aulia bercerita, album ini sudah dipersiapkan sejak dua tahun lalu. Namun baru bisa terwujud sekarang. Menurut Aulia, proses rekaman ini sendiri yang cukup memakan waktu. "Proses pengerjaannya setahun dari Oktober tahun lalu, kita rekaman di dua studio, di Reza Home Record dan AM Studio, supaya dapat hasil yang kita mau," tambah Aulia.

Smaerd sendiri bercerita tentang mimpi cita cita yang menjadi nyata. Smaerd sebenarnya adalah kebalikan dari kata Dreams yang berarti mimpi. "Smaerd itu dari kata dreams yang dibalik, jadi itu adalah mimpi yang dibalik jadi kenyataan, jadi kayak mimpi yang diubah jadi kenyataan," ujar Fahrin.

Lagu ini banyak terinspirasi dari kejadian kejadian sehari hari yang dimulai dari mimpi para personil. Selain itu, Smaerd juga berisi tentang pertemanan. "Lagu ini juga berisi tentang cerita lahirnya Zizou, anak pertama saya," Aulia menambahkan.   
Materi materi ini pun dikonversikan Beetlflux menjadi lagu. Mendengarkan lagu lagu Beetleflux secara live malam itu, dengan paduan nada nada yang menghanyutkan dikombinasikan suara vokal, serasa masuk ke dimensi lain. Dekorasi venue pun mendukung aksi quartet dream pop ini.




Mp3  |  320 Kbps

Year Of Release: 2016
Genre: Alternative,Rock
Label: Etalase Records

Tracklist
01. Dive In
02. Smaerd
03. The Next Offender
04. Empty Room
05. Delphine
06. Nyctophilia
07. Magpie
08. Fader
09. House of Clones

Download
Openload  |  Userscloud  |  Uptobox

0 comments :