Thursday, December 22, 2016

Stars and Rabbit - Live at Societet Militair

Setelah sukses melangsungkan konser Grow di Yogyakarta pada Januari lalu, kini Stars and Rabbit  telah merilis album live baru berjudul Live at Societet Militair dalam format digital dan kaset. Bahkan dua buah video yang menampilkan rekaman konser tersebut sudah mereka unggah di kanal YouTube Stars and Rabbit.

Konser ini merupakan sebuah pencapaian bagi Stars and Rabbit setelah melewati banyak hal bersama selama hampir 5 tahun. “Kami putuskan untuk diselenggarakan di Yogyakarta karena kami merasa berhutang banyak dengan kota ini. Khususnya saat fase terbentuknya musik Stars and Rabbit,” ungkap Elda.

Ditemani oleh tiga musisi tambahan, bassist Alam Segara, drummer Andi Irfanto, dan keyboardist Vicky Unggul, waktu itu Stars and Rabbit membawakan total 14 lagu yang diambil dari album Constellation beserta beberapa materi baru dan cover, namun kemudian mereka memutuskan hanya merilis 8 lagu saja dalam album live tersebut.

“Konser Grow di Yogyakarta merupakan momen spesial bagi Stars and Rabbit, oleh karena itu kami ingin membagikan suasana konser tersebut khususnya bagi yang tidak sempat hadir atau tidak kebagian tiket pada malam itu. Semoga cuplikan konser ini bisa mengobati sekaligus menjadi titik baru bagi Stars and Rabbit untuk lebih baik lagi dimasa mendatang,” tutup Adi.



M4A (iTunes)  |  256 Kbps

Year Of Release: 2016
Genre: Pop, Folk
Label: Green Island Music

Tracklist
01. Intro (Live at Societet Militair)
02. Catch Me (Live at Societet Militair)
03. I'll Go Along (Live at Societet Militair)
04. Cry Little Heart (Live at Societet Militair)
05. Summerfall (Live at Societet Militair)
06. The House (Live at Societet Militair)
07. You Were the Universe (Live at Societet Militair)
08. Man Upon the Hill (Live at Societet Militair)

Download
Openload  |  Userscloud  |  Uptobox

3 comments :