Friday, December 16, 2016

Adhita Sofyan - Silver Painted Radiance

                   Musisi, penyanyi dan penulis lagu Adhitia Sofyan emang dikenal dengan lagu-lagu akustiknya yang bikin otot lemes dan santai. Suaranya yang tipis, petikan gitarnya dan melodi yang diciptainnya selalu bikin semua yang dengerin langsung sukses terbuai.
Silver Painted Radiance adalah album keempat Adithia. Sebelumnya, doi udah ngerilis tiga album dengan nuansa minimalis. Tapi di album ini, doi kayanya pengen nyoba sesuatu yang baru. Musisi yang udah melanglang buana sampe ke negri matahari terbit ini kayanya udah gak pengen dibilang sebaai bedroom musician yang cuma gitar-gitaran, upload ke soundcloud, trus bikin album.

Kali ini, dirinya pengen nyoba atmosfer musik yang baru, format baru. Ada band pendukung yang mengiringi dia, dari drum, bass, organ, piano yang kesemuanya direkam yang pastinya bukan di kamar tidurnya, karena mungkin kami bayangin gak bakal cukup menampung semua instrumen ini.

Kali ini, dirinya harus beradaptasi sama studio musik, gimana membuat studio yang besar dengan control room bisa dibuat senyaman kamar tidur di malam hari - waktu terbaik dimana ia bisa merekam semua musik yang ada di kepalanya.

Meski dengan band pengiring, bukan berarti Adhitia Sofyan menjadi orang lain. Dia tetaplah orang yang sama, namun kali ini, lewat album terbarunya, Adhitia cuma pengen kamu yang dengerin lebih senyum, ketawa dan nyanyi bareng, mungkin sambil goyang kepala karena beat drum, bisa jadi dansa berdua bareng pasangan ketimbang manyun sendirian.



Mp3  |  320 Kbps
Flac  |  1411 Kbps

Year Of Release: 2016
Genre: Pop, Folk
Label: Demajors

Tracklist
01. Find Who You Are
02. Our Constellation
03. Home Away from Home
04. Agony of Defeat
05. Rocket Ship
06. Places
07. Loneliest Days
08. Starting This Feeling
09. Silver Painted Radiance
10. World Will End

Download
Mp3
Openload  |  Userscloud  |  Uptobox

Flac
Openload  |  Userscloud  |  Uptobox

0 comments :