Tuesday, October 8, 2013

Citra Scholastika - Pasti Bisa

Akhirnya penantian panjang Citra Scholastika untuk memiliki album terpenuhi sudah. Citra merilis album pertamanya yang bertajuk 'Pasti Bisa'.

Dalam album yang berjumlah 12 lagu ini, Citra menegaskan ingin keluar dari zona nyaman sebagai penyanyi yang dinilai cocok membawakan lagu bernuansa jazz.

Banyak eksplorasi yang dilakukan Citra untuk album 'Pasti Bisa'. Ia tidak hanya menyanyikan lagu-lagu bernuansa jazz seperti bisanya. Pemilik nama asli Skolastika Citra Kirana Wulan ini turut memasukkan nuansa 'shuffle' dan reggae di albumnya kali ini.

"Bukan cuma 1 atau 2 lagu, ada banyak unsur. Ada keroncongnya, 'shuffle'-nya pop-nya, pop ballad, sampai reggae juga ada," jelas Citra yang bernaung di bahwa label Hitz Record ini.

"Di sini citra banyak kasih genre, dulu masyarakat tahunya Citra lebih ke jazz sekarang Citra memberikan yang lebih menarik. Semoga lagu ini bisa memberikan seruan yang terbaik. Semoga lagu ini jadi berkah dan renyah didengarkan oleh semua masyarakat Indonesia," tuturnya berharap.

'Pasti Bisa' berisi 12 lagu. Lima lagu di album itu sudah dirilis sebagai single sejak 2011, seperti 'Everybody Knew' dan 'Galau Galau Galau'. Menariknya lagi, seluruh lagu yang ada di album ini ternyata sudah memiliki video klip loh!

Lagu Seruan Kebaikan dijadikan soundtrack untuk iklan cat Mowi Lex. Album ini hanya dijual di gerai-gerai KFC di seluruh Indonesia.



FLAC / 1411 / CD
MP3 / 320 / CD

Year Of Release: 2013
Genre:
Jazz, pop
Label:
Hits Records
Facebook: Facebook

Tracklist
01. Pasti Bisa
02. Sadis
03. Everybody Knew
04. Kemenangan Cinta
05. Denganmu
06. Badai Dan Kasih (Ft. Delon)
07. Mama Papa
08. Seruan Kebaikan
09. Alasan Terbesar (Ft. Piyu)
10. C.I.T.R.A
11. Berlian
12. Galau Galau Galau

Download
FLAC
Uploaded
Part1
Part2

TusFiles
Part1
Part2

FileOM
Part1
Part2

HugeFiles
Part1
Part2

MP3
Uploaded
TusFiles
FileOM
HugeFiles

1 comment :