Wednesday, April 19, 2017

Rossa - A New Chapter

Menginjak 21 tahun kariernya di dunia musik Indonesia, Penyanyi Rossa akhirnya kembali merilis album terbaru di 2017. Album berjudul “A New Chapter” ini akan berisi sembilan lagu yang di antaranya diciptakan oleh tiga musisi kenamaan di dunia internasional.

“Album ini saya kasih judul A New Chapter karena memang hampir seluruhnya nuansanya baru, musiknya, pencipta lagunya, dan aransemennya saya bikin lebih kekinian,” terang Rossa disela-sela peluncuran album barunya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Dalam album ini, penyanyi berusia 38 tahun ini membawakan beberapa lagu dengan jenis berbeda. Lagu Body Speak contohnya yang mencampurkan unsur pop dengan sentuhan EDM yang kental. Rossa membenarkan memang jika lagu-lagu yang ada di album barunya ini berikan warna berbeda untuk dirinya.

"Banget (memberi warna yang beda). Jadi kalau buat aku kayak Body Speak, Break It Up itu memang lagu yang baru. Apalagi dengan Bahasa Inggris. Jadi cara menyanyinya juga lain," ungkap Rossa saat acara peluncuran album A NEW CHAPTER, bilangan Kemang, Jakarta Selatan

Dengan album ini, Rossa pun berharap agar para penggemarnya bisa merasakan sesuatu yang baru dan lebih segar dari dirinya.Rossa menjamin penggemarnya tidak bakal bosan.



Mp3  |  256 Kbps

Year Of Release: 2017
Genre: Pop
Label: Trinity Optima Production

Tracklist
01. Break It Up
02. Bukan Maksudku
03. Tlah Mencoba
04. Cinta Dalam Hidupku
05. Satu Hal Yang Bodoh
06. Till My Heart Stops Beating
07. Jangan Hilangkan Dia
08. Body Speak    
09. Firefly

Download
Openload  |  Userscloud  |  Uptobox  |  Tusfiles

0 comments :