Thursday, November 27, 2014

Danger Ranger - Album Collections

"Danger Ranger" dibentuk pada pertengahan Mei 2008, dengan formasi: Iing, Fajar, Aldy, Wahdan, dan Sandy. Tidak terlalu lama setelah kita merekam demo pertama kami, Sandy memutuskan untuk mengundurkan diri, karena kekhawatiran tentang studinya. Kemudian Garam dan Derisky bergabung dengan kami untuk menutupi itu dan menambahkan lagu lebih. Sayangnya, sekitar setahun setelah Derisky bergabung, ia memutuskan untuk mengundurkan diri dan fokus pada tahun pertama kuliah. Jadi sekarang di sini adalah lima dari kita, perjuangan dan bertahan.
Musik:
Kita dapat mengatakan bahwa genre dasar kita adalah pop, dengan tempo upbeat dan danceable di sebagian besar lagu-lagu kami, dan bercampur dengan barang elektronik (suasana, loop, synth, dll), kami menyebutnya "Heavy Dance Pop". Kami selalu berusaha untuk datang dengan lirik jujur ​​tentang cerita atau perasaan dan langsung ke titik, seperti ketika Anda memiliki cerita atau masalah yang Anda ingin berbagi dengan teman-teman Anda, kamu mengatakan kepada mereka kemudian mereka memberikan nasihat atau hanya mendengarkan cerita ur. Pada dasarnya itulah yang kita lakukan dalam lirik kami, cerita jujur, nasihat untuk berjuang, dan menikmati hidup Anda saat kamu bisa:)
Apa yang kami lakukan:
Kami mulai dengan "Apa A Tanggal Mengerikan" lagu yang tersebar cukup baik di myspace dan membuat orang mulai menempatkan kita di playlist mereka, tidak terlalu lama setelah itu kami menerbitkan "Dia Berkata, Break Up" yang juga mendapat respon yang baik. Lalu kami terus memukul tahap, menunjukkan sekolah, dan pertunjukan, dan juga menulis lagu untuk mini album kami mendatang. kemudian di pertengahan tahun 2009 (1 tahun setelah kami membentuk) kami mulai proses mini album pertama kami, sementara kita masih terus memainkan beberapa show, dan menulis lagu lebih. Setelah proses panjang, kami merilis mini album pertama kami berjudul "Party Animal" Maret 2010 dengan cara DIY (diproduksi dan didistribusikan oleh diri kita sendiri). Alhamdulillah album ini mendapat respon yang baik, dengan mengisi grafik meminta beberapa di beberapa radio lokal dan teratur ditayangkan. Pada bulan Juni tahun 2010, kami mengunjungi Malaysia selama sehari, untuk bergabung dengan kontes MTV Redamp yang disponsori oleh Redtix Airasia.
Misi:
Kami ingin bermain menunjukkan sebanyak yang kami bisa, khususnya kota Anda! itu harus menyenangkan untuk mengunjungi tempat-tempat baru dengan teman-teman baru, hubungi kami untuk bermain di kota Anda, kami akan sangat senang untuk datang dan membuat teman baru:) Selain itu, kita sudah mulai menulis lagu baru untuk album mendatang penuh, yang diharapkan dapat rilis tahun depan (kita masih mencari label rekaman). jadi ya, mari kita datang untuk menunjukkan kita, menyanyikan lagu, chatting dengan kami atau apa pun, setiap dukungan kecil Anda, berarti bagi kami, terima kasih untuk tetap mendukung kami, dan kami akan mencoba untuk melakukan yang terbaik untuk semua Anda:)



Mp3  |  128 / 192

2008 - Indie
2010 - Indie
2014 - Indie

Danger Ranger - Demo (2008)
Tracklist :
01. She Says, Break Up!
02. What a Horrible Date
03. What a Horrible Date (Hex Remix)
















Danger Ranger - Party Animal [EP] (2010)
Tracklist
01. Should I Stop This
02. She Says, Break Up
03. Party On (Feat. Yas Budaya)
04. Hidupkan Mimpi
05. Berhenti Melangkah
06. With You
07. What A Horrible Date
08. Party On (Hex Remix)
09. Mesin Waktu
10. Three Words
11. With You (Indonesian Version)
12. Mesin Waktu (Hex Remix)







Danger Ranger - Party Animal (Deluxe Edition) (2014)
Tracklist
01. Should I Stop This
02. She Says, Break Up
03. Party On
04. Hidupkan Mimpi
05. Berhenti Melangkah
06. With You
07. What A Horrible Date (Bonus Track)
08. Party On (Remix) (Bonus Track)











Danger Ranger - Tetaplah Bersinar [Single] (2014)




















Download
Danger Ranger - Demo (2008)
Tusfiles  |  Anafile  |  Filedais  |  Userscloud  |  Uploadscenter

Danger Ranger - Party Animal [EP] (2010)
Tusfiles  |  Anafile  |  Filedais  |  Userscloud Uploadscenter

Danger Ranger - Party Animal (Deluxe Edition) (2014)
Tusfiles  |  Anafile Filedais  |  Userscloud  |  Uploadscenter

Danger Ranger - Tetaplah Bersinar [Single] (2014)
Tusfiles  |  Anafile  |  Filedais  |  Userscloud  |  Uploadscenter

0 comments :