Monday, August 5, 2013

Sammy Simorangkir - Aku Kembali

                      "Aku Kembali" merupakan album musik solo pertama karya Sammy Simorangkir, pasca keluar dari grup Kerispatih. Dirilis pada tahun 2012. Lagu utamanya ialah Sedang Apa dan Dimana dan Kesedihanku. Dalam memasarkan album ini, Sammy Simorangkir dan pihak perusahaan rekaman bekerja sama dengan KFC yang albumnya ini akan diedarkan di seluruh toko KFC di Indonesia.Menurut dia, album "Aku Kembali" itu memiliki makna yang luas. Kalimat tersebut menerangkan bahwa dia kembali ke industri musik setelah cobaan hidup yang dijalani. Dia juga kembali ke kehidupan yang benar, ke keluarga yang benar. Saya ingin orang melihat kehidupan pribadi saya. Saya kembali menjalani hidup dengan benar, tegasnya. Tentang lagu-lagunya sendiri, karena telanjur mengenal Sammy sebagai vokalis band, mau tidak mau pikiran kita sejenak terlempar pada Kerispatih. Apalagi, suara Sammy begitu khas dan lagu-lagunya saat ini lebih kental dengan nuansa pop. Memang banyak yang bilang pas dengar lagu saya, wah ini Kerispatih yang baru. Saya bangga kalau dibandingkan dengan band besar itu, ungkapnya. Dalam album ini terdiri dari 12 lagu, yang diantaranya ke3 lagunya diciptakan oleh Sammy sendiri, yakni Aku Kembali, Sudahi Semua Ini dan Jaga Hatiku. Album ini juga mendapat dukungan dari sejumlah musisi ternama diantaranya, Andi Rianto, Sandy Canester, Mohammad Fitri ‘Bule’ dan Joseph Setiawan Djafar.


MP3 / 320 / CD
FLAC / 1411 /CD

Year Of Release: 2012
Genre: Pop
Label: Pro-M

Tracklist
01. Aku Kembali
02. Tak Bisa Mencintaimu
03. Rela Kehilangan
04. Takkan Berhenti
05. Sudahi Semua Ini
06. Dia
07. Bunda
08. Kesedihanku
09. Jangan Takut
10. Jaga Hatiku
11. Kaulah Segalanya
12. Sedang Apa dan Dimana

Download
MP3
Uploaded
HugeFiles
SFshare
FileOM

FLAC
Uploaded
HugeFiles
SFshare
FileOM

0 comments :